Sunday, November 9, 2008

Penutupan Alpus Exploitation

Sabtu 8-11-08.. Jadi gini kan..rencana gue pengen nonton James bond ama temen temen..tapi pada gabisa..soalnya Senen mao ada tes diagnostik nggak jelas gitu..jadi pada dirumah buat belajar...tapi akhirnya pada nggak belajar juga haha pada maen maen..ya pokoknya gitu deh ya
terus gue kan bosen pagi pagi abis sarapan gue langsung maen aja,abis maen gue dengerin lagu..bosen abis itu maen Komputer..bosen lagi..nonton tv..bosen..dan akhirnya gue tidur cuma sejam doang..

Bangun bangun udah jam 1 kan,gue kebawah ngambil makan siang apa gitu makan siangnya..haha nggak penting amet deh,abis makan kan gue denger ribut tuh di alpus..gimana caranya gue bisa denger? jawabanya =rumah gue didepan alpus..tapi bukan di blek lah,trus gue pengen nonton tapi nggak ada temen..jadi males deh..jam 2 gue pikir pikir lagi "ah takut nyesel deh kalo nggak nonton" terus gue akhirnya nonton deh..haha sendiri gitu,abis mandi makan..trus maen..gue lupa waktu!

Gue brangkatnya jam stengah 4 haha ke sorean..yaudah gue keluar dari rumah trus pengen nyebrang tapi nggak bisa gara gara ada apaan gitu..jadi,gue naek jembatan aja disamping Quantum (tempat bimbel) eh disana ada Icha manggil-manggil "Ipam,ngapain lo?" gue
"mao ke alpus..rame nggak?" Icha "udah sepi sih..kok lu datengnya jam segini?" terus gue ngomong sesuatu dan pamit deh..turun jembatan ngeliat keramaian dari mesjid..dan begonya gue ke arah blek trus balik lagi ke rumah..trus gue ke kamar..mikir lagi "ngapain sih gue disini?" balik lagi deh gue ke alpus..haha dongo banget sih

Akhirnya gue baru sadar ternyata bisa nyebrang deh..yaudah gue nyebrang aja biar lebih cepet..trus gue masuk lewat mesjid lagi..ke lapangan nyari temen tapi nggak ada..eh ada deng 1..si Babar yaudah gue duduk sebelah dia aja..terus ternyata dia ama Nyokapnya..disebelahnya!
Nggak sadar gue..trus kita ngetawain Silat gitu..soalnya nggak jelas banget
gue sms Babal soalnya gue liat orang yang dia gemarin,trus dia nanya nanya gitu deh haha
ama Menyur ngomongin Band..oiya gue juga
liat Band..apa aja ya waktu itu? Chikoromaru dari Labsky cinere.The Actor..oh iya yang menang bandnya 19..vokalisnya namanya siapa gitu..lupa..suaranya bagus.

Trus abis itu The Actor manggung gue balik soalnya bosen..trus balik lagi deh..pas mao nyebrang gue mikir lagi "ngapain sih gue?" trus gue balik lagi deh ke Alpus kali ini gue masuk nggak lewat masjid tapi lebih cepet..lewat blek..lebih cepet..trus liat penutupan deh..pas penutupan bla bla bla trus gue balik deh..cape banget gileeeee haha

No comments: