Saturday, November 22, 2008

Boost Redeeeeey !!

Okay so ges wat!?,jadi hari ini gue ke sensi(Senayan City) sama Menyor dan Wahyu 2 Sahabat Gila gue,RENCANAnya tuh kita pengen kesana sama Tocin,Indra tapi...ada halangannya jadi nggak bisa deh mereka..soalnya mereka nontonnya pengen di BLITZ MEGAPLEX, nah! kita tuh udah bosen banget disana! soalnya disana kita cuma maen,nonton,makan trus pulang deh..haha nggak ada tempat yang enak buat berteduh sih sebenarnya disana..hahaha..paling cuma maen COD 4 doang disana..ya trus kita taulah pasti THE WINNER nya siapa..haha guelah! tapi bukan berarti gue otak gem ya(apalo),nah abis kita maen COD pasti kita langsung balik deh...ya pas balik ada kemungkinan kita maen kerumah Indra ato Babal sih...soalnya rumah mereka tuh enak banget haha..

Jadi kali ini kita mao mencoba yang berbeda..tujuan baru! yaitu Senayan City! Mal yang disebrang Plaza Senayan ini (Jelas banget nantangin abis),So...idenya terlintas pas kita makan di Acong(Soto yang di Sekolah),si
Wahyu tiba tiba nanya "Pam,besok jalan kemana nih?",kita semua tau pasti tujuan pertama kita ke BLITZ ! tapi gue kayaknya nggak boleh kalo ke BLITZ ..jadi ke Sensi deh..ide baru loh nih,abis kita makan di Acong semuanya pada balik..dan pada nunggu kabar besok gimana jadinya..

*NOTE*:AH UDAH AH MALES PAKE WARNA SEGALA

Yaudah deh gue juga nunggu..tau taunya besok paginya gue OL si Wahyu nyapa "Pam,jadi nggak nontonya?" trus bla bla bla bla..gue bilang "Gue sih ayo ayo aja" si Wahyu terus Off nanya nanyain orang..nah dari yang dia tanyain...hasilnya semuanya pada nggak bisa...
Si Fatih pengen ke Mangga Dua..Pantat menghilang..Arfi ada acara apaan gitu....terus yang lain lainya....ya nggak usah ditanya juga udah tau kok hasilnya...trus gue ngajak Indra..nah dia Boleh nih....dia bilang "Ajak Tocin aja"..yaudah gue kan nggak bisa ajak Tocin,soalnya gue dendam banget sama Satpamnya dia..kalo gue nelfon Tocin pasti bilangnya "Lagi Mandi" "Mandi" "Mandeeee" mlulu..jadi capek kan gue! padahal dia lagi nggak mandi..
yaudah gue nunggu respon dari Indra..*Treet..Treet..Treet* Telfon gue terus bunyi..dan yang nelfon tuh Si Indra..katanya Tocin dia belom tentu bisa soalnya ada Mono(Temen SD) nya mao nginep dirumahnya..di proses lagi sama Tocin..akhirnya gue nelfon....

Dia langsung nanya gitu ke Nyokapnya.."Mah Kevin boleh pergi nonton nggak?" langsung dijawab "Boleh" gitu! gilaaa cepet amet dah! kalo gue sih perlu di debat dulu deh baru boleh..haha well anyways..katanya si Tocin mao jemput Indra jam 1..yaudah..dijemput lah Indra trus ke rumah gue deh..mereka dirumah gue cuma sebentar..mereka Masuk...nungguin gue Mandi (haha maap ya cin,dra)..abis selse mandi..gue pengen bujuk mereka mao nggak nonton di Sensi? terus gue kalah ama Si Tocin dan Alasan-Alasan ajaibnya yang sering dipake tiap kali..mereka pergi ke Blitz sedangkan gue sendirian dirumah nungguin Wahyu dateng..yaudah gue keatas maen Komputer..tak lama kemudian si Wahyu nelfon.."Pam,bisa bayarin taksi gue nggak? ntar gue ganti" dia nyampe trus gue bayarin(ntar diganti)..dan siap-siap pergi deh...gue pamit langsung sama Ibu & Bapak.Dan BLAST OFF! ke Sensi..

Disana udah ada Menyor..kita pengen nipu dia..bilang kita udah di bioskop padahal belom..tapi ternyata malah kita yang ditipu sama dia..dia malah beli komik dibawah..pas kita kesana gue ketemu Om sama Tante dan Adek sepupu gue..lalu! kita mencari buku buku..Wahyu mao nyari Yakitate! Japan! yang Volume 5 tapi nggak ketemu...abis selse hunting buku,tujuan selanjutnya adalah XXI tapi nggak keburu soalnya filmnya (Journey to the Center of the Earth) udah mulain...Si Menyor langsung buka Internet di HPnya trus ngeliat Jam tayang di Plaza Senayan,ternyata ada Tropic Thunder,jam 5 tapi baru mulai..nah kita nyari kerjaan selama 2 jam ini mao ngapain..kan filmnya jam 5 trus sekarang baru jam 3..nah kita ke Foodcourt..si menyor langsung nge-unpack belanjaannya yaitu sebuah komik Bleach,dan langsung dibukanya dan dibacanya sampe melotot..karna gue baik(wez) gue volunteer buat tinggal ditempat duduk buat ngejagain tempat kita..si Menyor tapi yang lebih baik hati lagi..malah menunggu di tempat duduk,karna dia lagi cet sama...wes....! SENSOR ya cuy..ntar takutnya dia marah lagi..wakakakak..

Setelah itu ternyata ada orang yang lebih lebih baik lagi yang mao nungguin di tempat duduk..dan tiba-tiba ada suara yang gue rasa sudah gue kenal....
DIANDRA!!,Diandra yang Dicil itu loh..yang sekelas sama gue pas kelas 8..
dia nanyanya polos banget deh Short kok

Diandra:Ipam?
Ipam:Diandra.
Diandra:Ama siapa aja lo?
Ipam:Cuma Wahyu,Menyor sama gue aja sih.
Diandra:Oh yaudah....dah

udah cuma segitu aja..haha apa gue bilang? Shortkan?
gue langsung menuju ke tempat-tempat makan..dan belom 1 pun ada yang menangkap perhatian gue..kecuali 1 namanya apa gitu...soalnya ada Fish & Chips nya..dan makanan itu termasuk Favorit gue..yaudah gue beli disitu aja..Menyor beli makananya di sebrang tempat makan yang gue beli..setelah cukup lama menunggu..Nyokap gue nelfon..lo tau lah pasti nyokap gue nanya apa...dan setelah cukup lama menunggu makananya belom jadi juga.tak lama kemudian si Wahyu dateng.."Makan apa lo?" gue jawab dan dia juga ikut milih..dia milih Tenderloin Steak..yang mahal..padahal ada yang lebih enak lagi dan dia baru nyadar...
hmph..dasar fool hahaha
after we get the food..kita balik ke tempat duduk dan disana kita melihat Menyor dengan tenangnya sedang menikmati Makananya
yaudah kita ikut-ikutan menikmati juga aja *CHOMP CHOMP CHOMP*..

Dan ternyata kita masih laper..gue ama Wahyu ke D'Crepes deh beli Crepes
dia beli Double Chocolate gue Choco Cheese..trus si Wahyu cerita ama gue bahwa dulu dia nggak ngerti cara makan Crepes,cara makanya dia dulu tuh digigit paling ujung lalu diembat sampe abis..si Menyor malah beli Crepes yang....Stroberi...emang enak ya nyor?
bis itu kita ke Timezone...nah pada maen kan disana..kita pengen nge refill kartu Timezonenya tapi kan Refill perlu duit tuh..jadi pada nyumbang

Wahyu:15 Ribu
Menyor:10 Ribu
Gue:0 Rupiah

jadi hasil akhir

1st Place:Wahyu
2stPlace:Menyor
3rdPlace:Gue

tapi enaknya tuh gue juga ikutan maen..haha! padahal gue nggak nyumbang!
untuk game yang pertama kali
Wahyu vs Menyor di Air Hockey..which results Keserian diantara mereka..
lalu kedua si Wahyu menyarankan kita buat maen gem yang bisa bertiga..
biasalah..Mata Wahyu nangkep 1 gem yang bisa bertiga,trus langsung kesana deh..
Gesek Gesek Gesek 3 kali then PLAY!
Peraturannya banyak yang kita nggak ngerti jadi gue sama Menyor kalahnya sama sama
Si Wahyu nih kebetulan Game yang lagi dimainin..terkenal di Subang,jadi dia udah Expert dalam hal ini..tapi sayangnya Skornya berakhir ketika dia gagal menyusun Pesawat yang Berwarna.

Game kedua.
Mario Kart Arcade,
Adit vs Wahyu

Karena gue nggak melihat jadi gue langsung aja nulis yang menang siapa.

Game Ketiga.
Mario Kart Arcade
Adit vs Ipam vs Wahyu
Ini dia nih yang nyebelin..kan gue lomba sama mereka bertiga..pas di Lap terakhir si Wahyu udah ketinggalan,tinggal pertarungan sengit antara Menyor ama Gue,gue berhasil nyusul si Menyor tapi si Menyor ternyata punya Trump Card,yaitu senjata yang bisa bikin lambat orang..trus gue jadi lambat nggak jelas gitu..dan AKHIRNYA gue disusul sama Wahyu dan Menyor! Sialan lu nyor! It ain't over yet!

Game Keempat.
Air Hockey
Pas di gesek Kartunya ternyata udah nyala tapi bola nya nggak ada..jadi kita nyari,trus ada deh di blakang gem-gem apa gitu,diambil sama mas masnya lalu kita maen...ganti gantian..
dan bla bla bla selse deh

Game Kelima.
NASCAR
Nah ini dia nih yang paling kocak,Pas kita lagi adu bacot,Duck Eyesnya Menyor menangkap sebuah Kartu Emas..Gold Powercard Timezone..ditemuin ama Menyor dibawah tempat duduknya NASCAR..lalu kita bingung..si Menyor buru-buru ngecek Saldonya..trus dia ngecek..tau taunya tempat yang dia ngecek tuh ATK (Atm Tukar Koin) iya kali kepanjangannya itu..ato apalah..untung pas si Menyor mao gesek,si Wahyu langsung Dash menghentikan tangan Menyor..si Menyor ngecek Saldo di tempat Cek Saldo yang asli..dan ..
Saldo:48.000 Rp
waaaw! gila masih banyak nih..kita bertiga langsung ke NASCAR deh..
yang maen Wahyu ama Menyor..gue kagak..kesian ya..?
mereka ragu ragu mao nge gesek kartunya..si Wahyu janji mao Amal 10 ribu..Menyor juga...
yaudah di GESEK DEH! mereka maen..di Gem ini tuh ada salah satu Fitur yang menarik..kita bisa nge boost jika kita berada di blakang musuh pas..kalo boostnya udah penuh kita bisa BOOOOST REEEEEDEEEEEY!!!! langsung deh pake Boost...
Si Wahyu ketinggalan ama Menyor..si Menyor udah sombong kan ketawa tawa..Eeeh! Dia nabrak pas akhir akhir gara-gara ketawa....(NOTE:Jangan diikuti)

Sehabis itu kita menyebrang ke Plaza Senayan..kita nyebrangnya keren deh..
haha apa cobaa..
ke XXI beli tiket dan Popcorn..mas mas Popcornya ngelawak..
udah gitu ada nenek nenek duluan pengen beli popcorn,si Menyor malah nyerobot!
udah gitu dia nggak bilang apa apa lagi! parah
yaudah kita masuk ke Studionya.
nonton Tropic Thunder dan..nah disini nih yang kocak abes,kita bertiga kan pengen duduk paling ujung,jadi gue,Wahyu,Menyor lari lari kaya orang tolol di studionya..
dan itu kampung abis..kan kita udah mao nyampe di tempat duduk..tau taunya itu bukan tempat duduk kita..si Wahyu langsung ke ujung,tapi gue lompat langsung kampung abis ke ujung trus dapet deh tempat duduknya haha! si Menyor malah muter!(ngapain coba)
Si Iput dateng deh ngikut kita..kita bingung..tujuan kita pertama kali pengen ke Starbucks
tapi malah bernti di tengah jalan dan ke ATM..lalu kita liat lukisan-lukisan..bla bla bla bla...malah jadi ke Krispy Kreme deh...kita dibeliin Donat sama Iput (Makasih ya put!)..abis itu nyari tempat duduk dan ngobrol sejam disana..haha topiknya seru deh..

lalu ketika kita pengen pulan si Iput di telpon sama Nyokapnya dan pulang deh..
Gue,Wahyu,Menyor ke Sensi..si Menyor mao ke mana gitu..pokonya makan makan sama keluarganya..si Wahyu nebeng ama Gue..lalu di Drop didepan busway.trus gue pulang deh..
Si Wahyu pergi lagi nonton di Citos sama orang orang yang tak diketahui (Unknown People)
lalu disini deh gue lagi nge post di blog haha..udah ya





1 comment:

icha said...

itu gue blm pulang pam, gue makan2 dulu sm nyokap bokap sekalian ngobrol haha