Monday, November 24, 2008

Another day at School "PART 1"

SUP DUDES!!??
Bertemu lagi sama saya Rayindra Brayantyo di! BLOG SAYA!!
haha apa sih...
ini hari senen kan? iya hari senen,pertama tama tuh gue tuh males masuk sekolah gara-gara rambut gue baru dipotong! nggak sih sebenarnya gue pede pede aja..cuma bilang doang..haha

Dan iya gue masuk dengan PeDenya ke kelas,disana seperti biasa gue datengnya telat telat gitu soalnya males kalo cepet cepet disana udah ada Menyor,Nasir,Bibir,Dafi,Audri,Wahyu,Abi dan yang lain lain...biasanya ya! pas gue dateng udah lagi pada ikrar..dan gue berdiri didepan sampe abis ikrar (gapenting)..lalu gue duduk di tempat duduk gue si sebelah pojok depan Audri,trus tadarus dan yang lain lainya lah..biasanya pas pergantian pelajaran kita ngobrol-ngobrol dan nge lawak lawak ato nggak melakukan hal hal yang konyol! apalagi Wahyu tuh paling sering dan dia jadi bahan ketawa deh hahaha! oiya! mari gue jelasin tentang kelas gue yaitu 9D!dan kerjaan-kerjaannya apa aja haha..ini baru PART 1 ya
================================================================
THE DUDES

-Si Menyor biasanya ngejek ngejekin Abi padahal nggak salah apa apa..ato nggak ngeliatin cewe
-Si Wahyu biasanya menghibur kita dengan Badanya dan tingkah lakunya
-Si Nashir biasanya Nge-Rap bikin lagu ato nggak nyanyi-nyanyi
-Si Abi biasanya ngobrol sama Bibir ato nggak tidur-tiduran,dan tahan ejekan
-Si Bibir biasanya ketawa tawa ngeliat Wahyu dan ngelawak bersama kita
-Si Audri biasanya Tidur-tidur,belajar..paling sering sih dia ngelawak..
-Si Ihwan biasanya Ngomong ama diri sendiri..(gue masih bingung sampe sekarang kenapa)
-Si Ardit biasanya maennya sama Alles dan Daru
-Si Daru biasanya maenya sama Alles dan Ardit
-Si Alles biasanya maenya sama Ardit dan Alles
-Si Ucup biasanya maenya sama Dinda trus cewek cewek
===============================================================
===============================================================
THE GIRLS
-Si Meida biasanya suka iseng trus nge lawak sama temen-temenya
-Si Iang biasanya maen sama Daru trus join ke temen-temenya
-Si Laras biasanya main yang konyol-kocak juga sama temen-temenya
-Si Dina maenya yang nyanyi nyanyi with Hayde dan Nabila
-Si Hayde geng mainya bersama Meida CS kalo dikelas
-Si Nabila kadang-kadang suka maen maen ampar-ampar pisang
-Si Balqis maenya sama Damamitha,Amadea,Dorry trus Dinda and Ucup,tapi gue gatau mereka suka ngomongin apaan
-Si Damamitha biasanya maen nya sama Balqis,Dorry,Amadea,Dinda dan Ucup
-Si Amadea sama kayak yang diatas
-Dorry juga
-Dinda juga juga
-Si Vadila biasanya suka muter muter kelas keliling liling dan maennya sama Meida CS
-Si Na biasanya maen nya dengan Meida CS
===============================================================

Segitu dulu ya for Part 1 emang sih kelasnya nggak keliatan menarik kalo diceritain
tapi kalo dirasain seru kok!











2 comments:

Aditt said...

HEH emang gue ngeliatin cewek apeh?? ganti2!

icha said...

parah bgt lo pam si haya gak ditulis