Wednesday, November 19, 2008

Feeling Nice

Mood gue lagi "UP" nih jadi gue nge post di blog ya..
Iya gue tau..pasti lo mikir juga kan kenapa Blog gue tuh kaku banget nggak ada dekorasi dan lain lain...ya itu karena gue nggak tau cara gitu gitunya gimana..
IYA! Bener gue gaptek abis kalo begini-beginian..eh nggak juga sih tergantung..

Gue kemana mana liat blog orang pasti udah didekorasi dan desainya terlihat menarik buat dilihat
mana post-postnya udah pada banyak banyak lagi..tapi maklum lah blog gue juga baru dibuat
masa udah langsung pengen jadi keren gitu..
kan nggak mungkin..yanggak sih ya?

Coba bandingin blog saya dengan blog-blog yang lain lain..
pasti kalah jauh kan kalo dibandingin..
Hmm..orang orang pada jago nge edit blog tuh sebenernya blajar dari mana sih..?
Well..itu dulu yah..

P.S:Jika ada yang niat ngasih tau caranya nge-dekorasiin blog jangan segan-segan untuk menyapa oke!?

1 comment:

icha said...

yee waktu itu gue mau kasih tau lo blg "gue cari tau sendiri deh"