Tuesday, November 18, 2008

Peter Pan

Hari gila lagi nih disekolah! Dimulai dari Gue masuk ke kelas dan gue pulang kerumah..
jadi pas masuk kelas,biasalah ngobrol-ngobrol..trus kan kita nggak belajar Geografi soalnya bu Sunarmi (nama gurunya) lagi ke Sanlat nemenin anak anak kelas 2,kita gunain waktu ini buat nge lawak lawak dan lain lainya deh..nah kan gue liat Ichwan sama Ales lagi ngomong,yaudah gue samperin aja mereka berdua..tau taunya si Ichwan disuruh Ales nyanyi! dan Asli suaranya bagus abis! Nyanyi lagu Peter Pan yang apa gitu namanya..

Eh trus kita nggak belajar penuh pas hari senen! enak banget deh!
nggak ada guru pengganti yang dateng! bener-bener seru ngobrol ngobrol,nge gangguin Abi
trus maen kejar-kejaran dan lain-lain..yang cowo ngerumpi..yang cewe pada foto foto pake hpnya
ya..seperti biasa lah....abis itu bel solat

abis solat kita ke kantin buat beli ES MAMBO!! enak banget loh
apalagi rasa coklat susu..mm..balik ke kelas dan "HANK OUT" di sana hahaha
Ihwan disuruh nyanyi lagi dan disamperin sama anak-anak luar kelas
trus diketawa tawain lagi deh..tapi gue jujur suaranya emang beneran bagus kok..cuma mukanya doang aja yang kocak pas nyanyi..makanya pada ketawa deh!

pelajaran berikutnya dan yang terakhir itu SBM..ya kita disuruh nyelesain nilai-nilai kita yang belom..abis kita maenin Lagu Baratnya tiba tiba kita disuruh langsung maenin Lagu Orientalnya..gila deh! ya akhirnya belom siap jadi insya allah minggu depan..
Tiketnya bisa dibeli di Menyor..haha nggak lah..yaudah trus kita PM
trus ke Blek..berpisah dan

CIAO!!

No comments: