Sunday, November 16, 2008

Hari Bervariasi

Oke jadi hari jumat tanggal 13 gue dan lain lain masuk sekolah (yaiyalah)
terus jumat ini enak banget deh..pertama kali kita kan sedih gara gara nggak olahraga..katanya mao ada penyuluhan narkoba..nah mentornya kalo nggak salah namanya Kak Sesil ama Kak Lia..
mereka tuh kenal banget ama yang namanya narkoba..kerjaanya mereka tuh ke club club cuma buat liat liat orang orang yang make narkoba dan mereka laporan ke bos bosnya

Nah hari ini mereka dateng buat ngasih materi ke kita tentang Narkoba,gue kira mereka tuh orang-orang nya yang polos..biasanya kan orang-orang kayak gitu suka nggak peduli kalo kita ngobrol..eh tapi ternyata misalnya kita ngobrol kita dihukum..mata nya udah kaya elang banget dah..kayak ada radarnya gitu

Nah si Abi didepan gue kan duduknya trus tuh dia ngadep samping sambil senderan sendiri..trus ditanya tanyain gitu ama Kakaknya trus....eh blom yang pas dia nanya nanya in nama kita ya?
oh iya maap maap lupa..jadi tuh pas pertama kali dia nanya nama nama kita.."Coba tuh yang diujung yang lagi megang pensil namanya siapa?"maksudnya diujung dan dibelakang tuh Audri dia duduk dibelakang gue..dia jawab "Audri.." "Siapa? nggak kedengeran..suaranya kecil banget sih" trus si Audri ngejawab kayak orang marah marah gitu "AUDRI!!!",hahaha kocak banget dah tuh ketawa ketawa dah kite,trus kita disuruh nyebut nama kita satu per satu deh

Yak langsung ke materi ya..yang pertama ditanyain tuh Abi..eh jangan buka buka aib orang deh..haha kita Fast Forward aja deh ya "hroinrokokwalalalalalakokainwlelewlganjaswdwvodkasdmartini" trus kita disuruh ngisi questionernya..tapi gue nggak dapet sih jadi gue nggak ngisi (Yay!)

Abis itu kita belajar Alquran..istirahat ngumpul-ngumpul kayak biasa
pas istirahat si PePe tuh marah marah gitu ke Ihwan gara gara Ihwan tuh ngebelain PePe
gimana sih tu anak masih mending ada yang belain..daripada kagak!
abis itu kita masuk ke kelas dan...eh nggak deng..itu hari kamis ya..
kembali ke JUMAT!

"Oh iya pelajaran abis ini B.indonesia" baru inget gue trus anak anak cowonya pada minta ke Pak Rujiman buat Olahraga tapi Pak Ipul nggak mau nungguin kita trus Pak Ipul bilang "Waktu nya udah abis kok" tapi kata Pak Rujiman kita boleh olahraga..baik banget sih Pak Rujiman trus cowo cowo pada ke Lapangan..ternyata ada Bola..kita maen deh ama adek kelas-adek kelas
Abis itu kita berteduh di kelas gara gara cape banget..pas masuk kelas langsung kena AC gitu...waduh enaknya

Semua anak anak cowo pada bau kan jadi pada ganti baju..emang bener bau bau semuanya (gue juga) haha pis pis ya..yaudah kita ganti baju trus jajan kembali ke kelas belajar Fisika ngantuk semua trus Solat Jumat kita ditempat biasa,Tocin nge isengin orang yang duduk di depan kita padahal dia nggak salah apa apa gitu haha..dan kita pm deh..males banget kan...trus..SYUTING!!
haha nambah males lagi deh gue..tapi nggak papa kok kocak syutingnya kita bisa liat Ihwan marah marah "WOI! INI MAU SYUTING APA NGGAK SIH!!??" pada ketawa semua dia diem..
yaudah kita akhir-akhirnya ngebersihin AVA lantai 5 gara gara barusan dipake ama Ekskul Mading..kan ruang AVAnya dipake buat syuting..oiya kan kita biasanya ngejailin Abi..abis itu gue dikejar-kejar gitu ama Abi sampe ke depan tangga darurat,gue udah terperangkap kan..dan gue coba Devil Bat Ghost gue (Semacem gerakan yang bisa nerobos lawan) tapi nggak berhasil trus gue ketangkep deh haha..

Yak akhirnya syutingnya dimulai dan si Hakim(Abi) memulai sidang dengan palunya yang keras
"Pretok!" nah syuting syuting syuting selse deh..nah kita kan pengen nginep di rumah Afif tau taunya si Tocin mendadak nggak bisa gara-gara diajak pergi kemana gitu sama keluarga
hahaha sudah kusangka..trus si Indra tuh kesianya cuma bisa sampe jam 8 padahal udah jam 4,trus pada solat Asar gue ama Indra balik ke rumah gue gara gara mao ngambil Sporenya dia
abis itu kita brangkat deh kerumah Afif..si Indra ngoceeeh mlulu di Taksi..dan akhirnya kita semua nyanyi nyanyi gitu...ya supir taksinya nggak ikutan lah,kita nyampe udah ada Menyur lagi maenin Kompnya Afif..hahaha udah dateng aja ni orang

Kita langsung maen COD dan seperti biasa kita semua tau lah pemenangnya siapa
Indra jam stengah sepuluh balik haha jauh dari jam 8 kan tuh..trus gue maen Fifa ama Wahyu
skor pertama 1-0 trus mati lampu skor kedua 2-1 trus mati lampu lagi nah skor ketiga..4-0 dia kalah ama gue haha gampang laah no problemo..
nah kan di kita balik ke kamar Afif..disana lagi pada buka Youtube yang Jason Mraz..pada nyanyi gitu kita semua..si Wahyu maen gitar...abis itu semua pada nyanyi Umbrella nya Rihanna..lama nggak kelamaan gue jadi ngantuk mendadak gitu..trus gue tidur duluan deh..

Sejam gue tidur..si Afif ama Wahyu masih bangun karna gue stengah sadar gue nggak denger mereka lagi ngomongin apa..yang jelas si Wahyu masih ol lewat komputernya Afif...jam 5 gue bangun denger lagu yang gaenak dari HP nya Wahyu..ternyata dia Alarm..ngocol..gue lagi tidur enak enak dibangunin ama HP nya Wahyu..nah gue kan bangun sendiri trus gue nyalain Kompnya Afif deh buat maen Internet..nah ini dia gue nge hek komputernya dia..kan dia pake Password kan buat masuk ke Kompnya trus gue hek Passnya bisa deeh!
haha 2 jam gue maen Internet sendiri..yang lain masih pada ngorok-ngorok..gara gara bosen gue keluar maen PS

Stengah jam kemudian gue maen Internet,kan gue ngeliat Wahyu ama Menyor tidur..muka ama gayanya kocak abis..tadinya pengen gue foto tapi kesian..akhirnya pada bangun maen FIFA langsung pada..si Wahyu dikalahin Menyor 4-1 ..rekor menang dua tahunya Wahyu lawan Menyor terpecahkan..tadinya si Wahyu pengen 3 tahun Targetnya tapi harus berhenti disini
Maen COD deh abis itu..ya trus kita tau lah siapa pemenangnya haha

Si Audri nelfon katanya udah mao berangkat...awan udah mulai gelap..rencananya kita mao bernang..langsung ganti celana trus ke Kolam Renang deh..pas di kolam renang si Menyur kocak banget Freestyle..kita bernang cuma stengah jam kalo nggak salah
sejam maen maen Freestyle loncat loncat gitu haha ada fotonya loh (gapeduli ya?)
si Audri dateng ngelompatin Pager..gila tu orang nekat amat dah..
trus kita maen maen tahan napas di Air si Menyur kagak bisa tahan napas jadi bolak balik keluar mlulu..

Abis itu andukan ke atas ganti celana Dafi sama Tocin udah dateng deh hahaha..pada nonton film PLKJ yang belom jadi sambil ketawa tawa..kan diatas ada tempat basket kan..si menyur tuh ngotot banget pengen maen Basket..trus diatas ada tempat tali manjat gitu....si Wahyu minta itungin berapa detik dia bisa manjat Wahyu 9 detik..rekor nya dipegang Audri 8 detik,mestinya gue tuh yang menang tapi pas manjat kelingking gue kram tiba tiba,jadi gue 14 detik deh

After det kita diajakin maen bola sama Preman-preman..Premans vs Anak Alpus..kita kalah 5-1 siapa gitu nama preman-premannya Bayu ato apa gitu...abis itu baru deh kita makan di DIXIE! haha enak tuh makanan-minumannya apa lagi Apple Sling wih manted dah..
trus kita lupa waktu gara gara maen bola kita telat nonton di Setiabudi..kan pengen nonton James Bond tuh..akhirnya kita ngepak siap-siap nonton..pamit dan berterima kasih sama Ibu dan Neneknya Afif..Bapaknya nggak tau dimana..trus ke Setiabudi deh..disana nggak ada Bibirkan katanya pengen dateng tapi belom ada..kita ngebut beli Tiket nah si Afif ama Audri tuh anehnya nggak jadi Nonton trus balik ke rumah..nggak jelas haha

Dan kita masuk ke Studio 1 nonton Bond..akhirnya Bibir nelfon nanyain kita duduk diman..Di Row yang F,dia masuk mati matian tuh Bibir katanya nggak boleh gara gara udah stengah jam filmnya dimaenin..tapi akhirnya boleh masuk sih dianterin dia ama penjaga nya ke dalem Studio..abis kita nonton FILM YANG KEREN PARAH itu kita nemenin Wahyu ngambil Duit di ATM,makan di Hokben..trus disebelah kita ada orang pacaran yang nanyain "Dek SMA ya?","Bukan SMP"si Dafi jawab trus mereka ketawa tawa..nggak ngerti gue..

Abis itu kita pulang naek mobil tocin..nah di mobilnya tuh kita ngeledek ngeledek siapa gitu
trus nostalgia nginget-nginget masa SD..ketawa tawa nginget si Indra kejepit di Lift pas kelas 5 trus nonjok nonjokin orang sambil marah marah..
pas kita nyampe gue lari kerumah..tau taunya ada yang ketinggalan di mobil Tocin..langsung balik lagi ngambil..trus lari deh kerumah..pas dirumah gue langsung mandi..trus pergi deh ke ulang taun Adek gue...pulang pulang gue capek..mata gue udah nggak bisa kebuka lagi trus langsung tidur deh..ZzzZzzZzz......
haha

OKE LADIES & GENTLEMEN! THAT IS ALL!!

No comments: