Tuesday, December 30, 2008

Back for more action!

Hello pembaca! lama tak jumpa ya? udah berapa lama ya saya tidak posting di blog ini..nggak usah diitung! ketauan kok udah lama! jadi kan gini..gue lagi bingung kan mao ngapain,trus yaudah ada bagian dari gue yang mikir "Hei pam! apa kabar tuh blog lu? kok ga di update-update sih?" gue yang asli langsung mikir "Hah? oiya bener juga lo...gue nge update sekarang aja kali ya!"
tanpa dipikir dua kali gue langsung menyalakan komputer,ambil kursi,duduk..trus ketik www.blogspot.com(biar sekalian log in) dan here i am people!

Masih banyak yang pengen saya ceritakan ke lu "BlogLovers" gitu bukan bahasa gaulnya?
jadi tetap stay tuned! and keep reading ya dudes!

P.S:Warna favorit berubah lagi jadi Biru...tadikan warna favoritnya Merah sekarang berubah lagi jadi Biru

No comments: