Monday, December 8, 2008

Perbedaan antara orang-orang di Chatting dan di Dunia Nyata

Welcome Back to another one of my posts..kali ini kita akan membahas perbedaan antara orang-orang di Chatting dan di Dunia Nyata..iya lo semua pasti taulah artinya apaan...umpamakan ada orang bernama Pandci ..dan dia punya temen namanya Resrum,jika di dunia nyata si Pandci menyapa "Eh halo Resrum! haha apa kabar lo!" si Resrum akan menjawab "Eh Pandci! gue baik baik aja kok! udah lama gue nggak denger dari lo! lo apakabar juga!?" itu yang akan terjadi jika di dunia nyata..BUT! jika kita bandingkan dengan dunia chatting! mari kita lihat.."eh halo Resrum haha apa kabar lo!" si Resrum akan menjawab "bae


JENG JENG JENG JENG!

Itu lah sodara sodara perbedaanya...ini lah daftar teman teman saya lagi!


Adit Menyor:No komen deh.

Fatih Aulia:Dia orangnya seru maupun di dunia asli maupun chatting,enak dan seru diajak ngomong di dua duanya

Wahyu Rizky Pratama:kalo di dunia asli sih enak diajak ngomong tapi kalo di dunia chatting kadang kadang enak kadang kadang nggak enak..hmm..mungkin gue kali ya yang bales nya gitu gitu aja ke dia haha

Iput:Menurut gue,orang yang paling enak diajak ngomong di dunia chatting tuh si Iput..soalnya dia selalu ada topik,jarang banget nggak ada topiknya..misalnya topik ini abis,pasti dia selalu aja ada yang baru,gue lebih sering ngobrol sama dia si dunia chatting sih dibanding dunia asli

Pantat:Seru kok,jawabnya nggak polos

Afif Muhammad:Nah dia juga seru seru aja kok kalo diajak ngobrol di asli maupun maya..soalnya emang dia orangnya asik dari sananya

Dan selanjutnya...kapan kapan lagi deh diupdate hahaha




1 comment:

Nabila Rachmadhania said...

gw apa pam? pam post soal ice skate kemaren dongggggggg!