Wednesday, February 18, 2009

8D Feels like a Breeze -1- The Boys

Tahun 2007-2008 tuh menjadi waktu yang paling seru di masa-masa SMP gue..kenapa nggak?

gue bisa ketemu sama kelas yang serunya nggak karu-karuan...yaitu 8D, Kelas yang 1 ini gue awalnya berpikir...ah biasa aja nih kelas...ga asik dan nggak ga enak juga..seimbang..soalnya masalahnya banyak yang gue belom kenal..contoh..Fatih,Wahyu,Pantat,Tibo,Abi,Nyemog,Pacul,Audri dan teman lama gue yang udah gue jarang banget ajak omong si Menyor dan Arfi, ada sih temen-temen lama dari kelas 7B yaitu Afif,Dafi,Meida,Iput,dan Nur...oiya waktu itu kita kedatengan murid baru yang namanya Tossy..maaf banget ya Tos pas awal-awal! mau tau apa yang terjadi ke dia pas awal-awal kelas..ya entar gue ketik kalo nggak lupa..heheh..tapi akhirnya Afif,Fatih,Wahyu,Menyor dkk jadi temen-temen gue yang paling gila kok sampe sekarang hahaha


Setelah gue naik ke kelas 8, gue ngeliat Daftar Kelas Baru kan..gue liat..Wahyu Rizky Pratama..

udah males tuh..yah Wahyu lagi...M.Arfi Raya....aduh Arfi...cih Fatih Aulia..pernah denger..Irvan Alvianto..oh Pantat...Luthfilaudri hmm...pernah denger juga gue tapi kalo nama nama kayak R.M Dafi trus Afif Muhammad en Pascal Wilmar (apaan sih belakangnya lupa gue) sih gue udah tau haha..jadi ya gitu sih..pas gue masuk gue udah be-te aja tuh, Wali Kelas gue Pak Ipul lagi...sehabis perkenalan semua pada dieeeem aja....pada ngomong ke orang-orang yang dikenal doang..contoh Fatih ke Pantat sama Tibo..Dafi ke gue dan Afif..siapa lagi ya abis itu ? ya pokoknya gitu deh.. Tak lama kelamaan kita kedatangan guru-guru yang belom pernah ngajarin kita seperti Bu Endah,Pak Fauzi,Bu Atin,Pak Kirno dll...setiap guru kita harus memperkenalkan diri..dan kelasnya udah mulai mau seru...udah ada yang rusuh kayak Tibo-Arfi haha..

waktu lewat dan kita udah jajan bareng trus nge-gila kemana-mana ngelawak ga lucu jayus kemana mana bareng-bareng...apalagi Dafi sering jadi korban ketawa kita mah die..Wahyu jadi monyet oyok-oyok ajaib kita dikelas,Tibo-Pacul 2 orang preman sangar,Arfi tukang maki,Menyor jadi anak yang sok ngaku jenius,tapi emang kadang-kadang genius, Audri-Afif duo pelajar rajin en asik..Fatih anak berkacamata ber-perilakuan gila,Pantat yang kerjaanya ngetawain orang haha,Abi-Nyemok dua sahabat sejati hingga maut memisahkan mereka..

selanjut nya dilanjut ya di yang kedua..

* Truth is, It's the 9th that beat the 8th.

No comments: