Thursday, April 16, 2009

This is what i look like at 7th March

...And im trying not to pull out my hair...

sebenarnya,gue hampir tiap hari narik rambut gue haha rontok sih..
kagak penting


EH-ERHM!

Anyways,waktu tanggal 7-Maret-2009..malemnya adalah malem yang nggak bakal bisa gue lupakan seumur-hidup gue..kenapa? ntar gue kejutin kenapa..jadi dimulai dari paginya dulu ya...kalo gue inget tapi.,
jadi pagi itu sama seperti pagi pagi lainya cuma bedanya gue bangun jam 5.03,dan nggak ada ayam yang ngebangunin..seperti biasa bangun bangun gue tidur lagi trus bangun and gosok gigi pake odol pepsodent



Keeps your mouth fresh ! -_*

After that,gue melakukan hal-hal yang biasa gue lakuin hari minggu..makan pagi,nonton doraemon dan makan lagi..jangan komplen lo! makan kan termasuk rutinitas yang harus kita jalani tiap hari..and surfing..GOTCHA!..haha maksudnya surfing internet..abis itu gue ngambil leptop kakak gue trus gue bawa kebawah buat nonton pelm CGI "Resident Evil:Degeneration" dua jam udah lewat kan tuh trus si Iput,sahabat gue,nge-sms bahwa dia stres gara gara tes di Al-Izhar susah banget,apalagi Psikotesnya...Ah GMANA SIH LO PUT! PSIKOTES AJA KGK BISA!! hahaha canda put! dan dia pengen jalan ke Senayan City gara gara dia bosen dan nggak tau mau ngapain kalo dirumah..dan dia bilang udah ngajak Menyor ama Wahyu sih..yaudah apa salahnya gue ikut...? iya nggak sih ? iya lah tapi kan baru pagi pagi tuh jadi gue masih males mandi..pas upit..eh salah..Iput udah mao nyampe ke rumah gue,gue baru mandi haha..jadi masuk ke rumah..eh salah ke mobilnya Iput rambut gue masih basah-basah gitu haha,yaudah deh kita ke sency..yaitu ke Senayan City oke dan di sini gue lupa kita ngapain trus kita muter-muter sensi ketemu Rayi dari RAN, asik abis,trus ke starbuck..daan kita melihat orang yang nggak sama sekali kita kira bakal kita ketemu....jangan deh kasian haha...dia lagi pacaran,gue ama iput cuman bisa ketawa-tawa doang. gue sadar bahwa gue harus berangkat ke Java Jazz! IYE BENER JAVA JAZZ!!!




(Logonya)

dan gue belom bisa pulang gara-gara kalo gue pulang ntar si iput sendirian,kan wahyu menyur lagi pada otw,jadi yaudah lah apa salahnya gue nungguin,kan gue alim haha,trus gue ke lobby nungguin wahyu..dia dateng deeeeh! yaudah gue balik pake kaki lari cepet kayak Sena ke rumah..balik balik gue peking trus langsung pergi deh kesono..pas masuk masuk,gue sebel banget tuh..ah kampret macet lagi,dan dalam sekejap mata tiba-tiba tu macet ngilang..muncul lagi...gara-gara udah nggak sabar gue keluar aja dan pake kaki lagi aahaha..
trus gue ketemu Fatih,Bella,Farah,Arrum,Riga deh..gue udah janjian ama Fatih mao ketemuan soalnya..oiya kampret banget nih..pas gue masuk kan cek barang tuh..Teh Kotak gue diambil ama sekuriti nya! kampret lo! bilang aja mao minum! yaaah gitu deh..masuk masuk kita ngeliat musisi musisi tanah air kita seperti penyanyinya seurius siapa namanya lupa gua,kiwil kalo nggak salah,trus gara-gara gue salah mesen baju,gue fatih riga ke kamar mandi buat kencing ama sekalian ganti baju,abis itu kita nunggu di antrean masuk show JASON MRAZ! idola guaaa!
yaudaaaa...pada ngambil kameranya trus narsis narsis deeh haha canda coy.

Pas masuk masuk kita lari-lari..bukan kita sih..gue doang ! hahah! ga sabar banget soalnya
kita langsung nyari tempat..tadinya mao ditengah tapi nggak jadi gara-gara apaa gitu...kesalahan besarrr kita nggak ditengah..nah di screenya kan masih iklan iklan gitu jadi lamaaaa banget..gue ama fatih udah deg-deg an banget tuh..

Gue:Tih gimana nih tih! Jason Mraz!
Fatih: (lupa ngomong apa) gila pam!
Gue:Iya! Hu-uh!

hmm trus Arrum ngomong apa gitu,intinya minta digendong ama fatih ato apaa gitu lupa haha
farah diem aja...riga..NGILANG! ke manaa dieee!?!? eh tau taunya di belakang ahaha...
"lamaaa banget sih nih jam 6!" gue ngomong gitu dan...

suddenly......stage jadi gelap..penonton sunyi...and......
"IT'S A FESTIVAL FOR ALL!!!!!!!!!!!"
wes,kita ama penonton udah langsung "WUUUUUU!!!!!!" teriak-teriak gitu dikirian jason mraz
tau-taunya presenter kagak jelas! ah! udah bikin kaget! bukan jason lagi! kalo gue bawa apel waktu itu gue timpukin juga dah lu! dan dibikin lama lagi ama Idol Diva..semacam El Divo Indonesia gitu deh..mereka nyanyi Indonesia Raya,dan karna rasa patriot di hati gue membara,gue ikut nyanyi hahah..baru deehh..jadi gelap sekali lagi..

and.....

TOCAA!! TOCA MASUK!! SI TEMEN KARIBNYA JASON YANG MAEN GENDANG!! WUU!!
udah pada gila aja tuh..

suddenly again..jadi gelap..
"hmm....hmmm....."
ada orang lagi ngetes suara..penontonya masih gila
dan tau taunya yang ngetes suara adalah.............

ntar gue update lagi hahaha






No comments: