Friday, May 15, 2009

Untuk kelas 8D,7B,dan semua kenang-kenangan yang ada di dalamnya.

Setiap kali kita ngelakuin sesuatu maupun kita suka ato nggak suka ngelakuin itu pasti akan berakhir suatu saat....oke mungkin itu sok asik kata - kata gue ya..tapi menurut gue sih emang begitu,kayak gini deh

===============================================================================

7B- untungnya gue masuk ke kelas 7B..kalo nggak gue nggak
tau deh gimana gue sekarang..kalo gue boleh bilang, kita termasuk kelas 7 yang kompak waktu itu..ada afif lah tocin lah bodil lah hanif lah jodi lah adi lah dl..l di
7B banyak yang bisa diinget...kayak pas kita ke Dufan ujan - ujanan,yang cowoknya cuma dua (ditambah anak luar satu jadi tiga) tapi nggak papa deh..waktu itu seru banget kok haha...trus itu juga tuh pas kita buka puasa bareng di rumah Eya..sore-sorenya kita konvoi nyari kembang api..trus malem- malemnya abis buka puasa solat bareng- bareng semua dan abis itu kita main kembang api lamaaaa banget! maen kejar-kejar ama anak anak yang dari kampung sebelah,pas pulang pada nebeng mobil Meida semua deh. masih pada muda waktu itu (haha)..pengalaman di 7B tuh pengalaman yang bener bener sangat berharga bagi gue..



===============================================================================

8D- gue udah nggak bisa ngomong apa apa lagi deh tentang ini...kenang- kenangan 8D tuh nggak tertandingi..bener - bener nggak bisa dilupain selamanya,dimulai dengan kemalesan gue masuk ke kelas ini.gara-gara mayoritas anak- anaknya banyak yang gue nggak kenal isinya..contoh:

-Fatih..siapa sih nih orang pendiem yang pake kacamata ? gue nggak kenal sama sekali......haha yang tau-tau nya dia bakalan jadi salah satu temen deket gue di masa depan.

-Tibo..mukanya sangar banget dan kadang - kadang gue suka ketawa - tawa sendiri ngeliatnya walopun gue nggak kenal dulu..kocak banget orangnya kalo lagi mlotot

-Wahyu..yang gue tau dia dulu dipanggil "Nobody" gara - gara maenya sendiri melulu sambil baca komik kayak ke isep ke dunia komiknya sendiri....tau-taunya sifat aslinya hiperaktif banget dan sering nge-hibur orang kalo lagi Be-Te

-Audri..orang tinggi ini waktu itu gue kira dia anak aksel..dari segi batin sama luarnya alim banget soalnya..pas pelajaran Olahraga aja bajunya dimasukin,trus pendiem waktu awal kita masuk kelas...anaknya pinter luar biasa..yang tau-taunya gue sekelas sama dia lagi di tahun berikutnya dan jadi lebih gila dan gokil anaknya haha.

-Tossy..anak baru dari Jakapermay yang awalnya sering diejek-ejekin sama Arfi soalnya kelakuanya agak aneh dan diem melulu...dan tos gue maaf banget! yang waktu itu gue ngusir lo dari tempat duduk haha! maaf abis ya!...trus sampe sekarang dia masih sering nggak jelas gitu deh haha susah jelasinya..asik lo tos!

-Abi..anak berbadan gede ini seringkali gue ketuker sama..ada lah anak namanya Aji yang mirip banget sama dia,mereka kelas 7 sekelas lagi! jadi susah deh ngebedainya...orangnya agak aneh sih..waktu awalnya dia sering ketawa - tawa,senyum dengan sendiri gitu..yang membawa gue untuk berpikir "Ini orang kenapa sih ? waras ato kagak?"..tau -taunya...lo nggak waras ya bi haha! ampe sekarang lo masih aneh! anehnya kocak bi! "You will not be forgotten Comrade".

-Kevin/Nyemog..Nyemog ? Mantan anak 7D yang dapet nama panggilan Nyemog dari kakak kelas gara - gara waktu itu dia diejekin bibirnya item sama kakak kelas itu..yang satu ini temenya Audri..dan gue langsung otomatis mikir bahwa dia sama kayak Audri..baik perilaku maupun yang lainya..dan Ups..tau - taunya gue salah..dia suka sama...maaf..p**n* (harus disensor ya)..walopun dia suka sama itu,tapi otak kananya bener- bener kreatif dan buku catetan ato latianya pasti penuh dengan sketsa robot- robot ato senjata- senjata yang berasal dari imaginasinya.waktu itu dia jadi tukang kebon di drama "Namarina" (Starring Rizky Amalia dan Wahyu Rizky Pratama). dan sahabatnya Abi en Afif. Sayangnya, dia ngilang pas dia bilang mao Umrah..tapi dia nggak balik-balik lagi..yang gue tau sekarang dia lagi di Singapur udah mao lulus SMA

-Kentang..Anak cewe tinggi ini nama aslinya Alyssa Siagian,dia hampir setinggi Audri..oh ya dia jago banget main basket..kalo disuruh milih MVP cewek gue milih dia deh..lincah banget gerakan-gerakanya,trus rambutnya aslinya lurus loh haha

-Claudia..dulu seinget gue ya Claudia pake kacamata deh..tapi sekarang pake kontak lens kali jadi kacamatanya ngilang...haha nggak banyak sih yang gue tau tentang ini anak,yang jelas dia dulu tuh 7A ajaa..dia juga lumayan pinter

-Gilang..Mantan 7D..apa ya? anaknya asik trus enak diajak ngobrol deh dia haha.

-Diandra..orang yang "GAOWL" banget dulu, gaya ngomongnya beda dari cewe- cewe lainya,tapi bikin kocak haha..

-Riry anak cewe di kelas 8d yang lebih sering berbaur ke cowok daripada ke cewek2 di kelas

-Dina..Dina..hmm! anak pinter dari Harapan Ibu,gue denger dia waktu SD pernah masuk kelas unggulan gitu..tapi waktu itu denger dari mana ya? lupa..hehe tapi anaknya baik kok..bikin kompak kelas juga.

-Nabila...sumpeh pertama kali gue liat ni anak..pendieeeem banget..gue nggak pernah liat dia buka mulut dulu..cuma ngeliat dia senyum- senyum doang waktu itu..TAU-TAUNYA..haha pokoknya dia salah satu orang yang bikin kompak kelas.

-Dyla..sosok rupa yang mirip Nur..dari awal gue ketemu dia,gue udah tau dia tuh anak yang rajin sama pinter..tebakan gue bener ternyata haha.

-Atika & Balqis..tau nggak kenapa gue gabungin mereka berdua jadi 1? nggak. bukan gara- gara males..mereka bener- bener mirip sifatnya..cuma fisiknya aja lah yang beda..gimana ya? mereka Duo Emas deh dikelas 8D..pinter banget..trus suka lagu Jepang..rajin..apalagi ya? "Volumenya" bisa dinaikkin haha.

mungkin itu pikiran- pikiran pertama gue tentang mereka yang belom gue kenal,kalo buat yang lainya gue udah kenal..kayak Menyor,Arfi,Pantat,Pur..dll....
ya itulah 8D..dari pengalaman gue tiga tahun..kelas yang paling enak tuh 8D & 9D...
8D ama 9D tuh seimbang enaknya...soalnya bener bener enak disana...7B enak sih..tapi nggak seenak 8D ama 9D hahahaha...

===============================================================================
Ya cuma itulah yang gue bisa ketik sekarang...yang 9D gue ketik di postingan sendiri aja ya ntar haha...sumpah kangen abis gue sama lo semuaaa...hahaha see yaa

-With Joy, Rayindra Brayantyo-









No comments: