Monday, May 11, 2009

Yang nggak tau The Beatles mending kelaut aja deh!

Haha joking doang ya..hari apa gitu gue ketemu sama temen nyokap gue yang jago abis main gitarnya sekalian ahli pijat deh haha..udah lama banget tuh gue nggak ketemu dia kira- kira udah 1-2 tahun lah...trus gue dipijit ama dia, waktu itu kan gue pernah bilang bahwa dulu gue pengen maen gitar tapi gue nggak tau caranya ke dia..mungkin ini menangkap perhatian dia. pas gue dipijit gue ditanyain "gimana pam? ada perkembangan di gitar?" dan gue pikir - pikir kan gue udah LUMAYAN ada perkembangan dari sebelumnya lah..trus gue bilang aja.."ya udah bisa semua mayor sih haha"tapi emang bener gua bisa mayor semua! emangnya elu yang lagi baca blog gue!

dan disini lah gue..selesai dipijit dan tiba-tiba gue bawa gitar ke bawah trus...
JRENG! buseeet dia maennya udah jago abis! lebih jago dari jason mraz sumpeh..
beatles bisa..led zeppelin bisa..pokoknya lagu lagu klasik deh,jago bener..
udah gitu enak lagi denger dia nyanyi..respek besar banget deh gue ke dia haha,
anyways, dia dateng lagi hari sabtu,ngepijit lagi haha mampus soalnya gue gara-gara ujian praktek olahraga abis itu dia maenin gitar lagi dan ya gitu lah gue kagum haha jiji abis
dan berhubung gue senennya ujian praktek sbm gue minta dia ajarin kunci minor
diajarin deh ama dia...pake rumus apa gitu gue nggak ngerti..tapi tetep aja sih gue dapet 90 haha sialan!

yah cukup segitu dulu dari gue
ASTALAVISTA! SUCKA!
(btw gw ngepost ini sambil dengerin im yours)

No comments: